Sabtu, 25 Mei 2013

Mengapa kita memerlukan Roh Kudus ?



KUNCI untuk menerima Roh Kudus adalah setia menantikan dengan Kesatuan Hati.

Roh Kudus berfungsi sebagai penolong, pemimpin, penghibur, dan teman yang setia. Roh Kudus menuntun umat Kristen agar hidup sejalan dengan kehendak Tuhan. Roh Kudus juga merupakan penghubung antara umat Kristen dengan Allah.

Beberapa hal yang harus kita ketahui tentang Roh Kudus adalah :

1.      Roh Kudus akan mengajarkan kita tentang Kebenaran.
Sebab pada saat itu juga Roh Kudus akan mengajar kamu apa yang harus kamu katakan
( Lukas 12:12 )
tetapi Penghibur, yaitu Roh Kudus  , yang akan diutus oleh Bapa dalam nama-Ku, Dialah yang akan mengajarkan segala sesuatu kepadamu dan akan mengingatkan kamu akan semua yang telah Kukatakan kepadamu. ( Yoh 14:26 )
2.      Roh Kudus akan memberikan Kuasa
Tetapi kamu akan menerima kuasa , kalau Roh Kudus turun ke atas kamu, dan kamu akan menjadi saksi-Ku  di Yerusalem dan di seluruh Yudea dan Samaria  dan sampai ke ujung bumi.
( KIS 1:8 )
3.      Roh Kudus akan memberikan Karunia
Maka penuhlah mereka dengan Roh Kudus,  lalu mereka mulai berkata-kata dalam bahasa-bahasa lain , seperti yang diberikan oleh Roh itu kepada mereka untuk mengatakannya.
( KIS 2:4 )
Dan semua orang percaya dari golongan bersunat yang menyertai Petrus, tercengang-cengang, karena melihat, bahwa karunia Roh Kudus  dicurahkan  ke atas bangsa-bangsa lain  juga
( KIS 10:45 )

1 komentar:

Unknown mengatakan...

F1 winner: Inside the gaming industry - FilmfileEurope
F1 winner: Inside the gaming industry bet365 해외 배당 흐름 F1 is 토토사이트 대여 샤오미 looking to buy the rights to F1 for around 90 per 스포츠토토 배당률 계산 벳피스트 cent 먹 중소 먹튀 검증 사이트 안전 놀이터 of its stake and the 사설 토토 초범 유니 88 online betting